Jupenxx_666

Rabu, 04 April 2012

Profil Personil Slpiknot ( Sid Wilson )

Real Name: Sidney George WilsonDijuluki "Monkeyboy"
Sid Wilson (lahir Sidney George Wilson pada tanggal 20 Januari 1978 di Des Moines, Iowa) adalah turntablist untuk grup musik Slipknot. Dia adalah anggota band termuda di Slipknot. Sid juga tur sebagai Dj Starscream, sebuah nama yang diambil dari tahun 1980-an televisi populer acara Transformers (dimana dia memiliki simbol menunjukkan tato di punggung tangannya). Dia saat ini masuk ke Jepang / US Nitrous Oksida label (N20) Records. Ia melakukan musik hutan. Dia memiliki pengikut yang besar di Jepang, karena sebagian besar CD-nya yang dirilis di sana pertama dan baru-baru callobrated dengan The Mad Capsule vokalis Pasar Kyono pada lagu berjudul 'HAKAI (Deathtroy)' untuk soundtrack film Deathnote Dia saat ini terlibat dengan Ampt, dengan N20 sesama artis Rob Gee dan Koalisi Surat suara, yang ia digunakan untuk menjadi anggota.
FaktaSid adalah putra muak Pelacur a.Dia benar-benar sarkastik, dan dia mengklaim dia menderita 'sindroma otak organik'.Sid dan Shawn menjaga persaingan, yang biasanya pecah karena kekerasan di atas panggung.Sid pasti salah satu orang paling gila dalam band, ia memiliki tahap menyelam dari balkon lantai 2.Sid adalah yang termuda dari band.Joey menjelaskan Sid sebagai "pria wanita" a.Sid adalah keluarga dari Inggris.Sid adalah surfer kerumunan band. Dia bukan satu-satunya anggota yang tidak, tapi dia akan melakukan beberapa omong kosong gila.
Sid dilahirkan dengan 6 jari pada setiap tangan, mereka diamputasi saat lahir, Shawn:. "Mereka memotong jari-jari sialan nya cos masyarakat tidak menyukai mereka Pikirkan apa DJ ia Bisa saja seorang dengan jari-jari ekstra Kami telah dirampas itu cos dari mereka motherfuckers! "
Rumor: Ketika ditanya apa hobi dia ia menjawab: "snowboarding, mematung dengan tanah liat dan memasak."
Band dia paling ingin bermain / tur dengan:. "Tidak akan masuk dengan genre Slipknot, tapi saya pribadi, itu akan menjadi Beastie Boys Pada titik di mana aku masuk ke DJing, istirahat menari dan hip hop, Beastie Boys merupakan bagian besar dari itu saya selalu mendengarkan mereka.. "
pengatur jarak
Pengaruh Musik
Sid musik Pengaruh:1. Grandmaster Flash2. DJ Jazzy Jeff3. DJ Kas Banyak4. Scratch terlihat Pickles Kru5. Algojo (sebelumnya X-Men)6. S.P.C. (Gulir ke bawah untuk lebih lanjut tentang SPC)
Favorit:Terbaik Konser: Pertama kali saya melihat Slipknot. Aku akan mencoba untuk band ini, jadi saya pergi ke acara di sini di Des Moines, Iowa. Ini adalah beberapa tahun yang lalu. Ketika saya melihat mereka, saya tahu saya harus berada di band ini.
Konser Pertama: Ketika saya berusia tiga tahun, keluarga saya pergi ke Iowa State Fair dan melihat Sheena Easton.
Kinerja: Baru-baru ini adalah pertunjukan terakhir kami di London. Mereka punya balkon besar dua puluh lima meter. Aku berdiri di atas pagar dan melompat mundur dengan tubuh saya lurus dan lengan ke samping. Orang-orang menangkap saya.
Saat di studio: Saya kira Kemurnian. Ada banyak emosi, vibing up sama lain, dan membawanya ke tingkat berikutnya. Ini hanya semacam terjadi.
pengatur jarak
Lain Sial
Film:1. Drunken Master 22. Black Mask3. Manusia di Bulan4. Evil Dead5. Evil Dead 26. Tentara Kegelapan7. Khayalan
Sekarang Album:1. Hed: Drool2. Nine Inch Nails: The Fragile
Soundtrack:1. Perut2. Black Mask
Quote - "Memakai masker ini mencegah oksigen dari pergi ke tengkorak saya mendapatkan halusinasi dan hal-hal Setengah waktu, saya tidak tahu apa yang terjadi di sekitar saya sampai Its ke badut untuk mengintimidasi saya dan membuat saya sejalan.... ""Namaku Sid, aku orang DJ, aku lambang kotoran, # 0"
Rumor: Pada acara Howard Stern, Sid wanked di sudut ruangan - dari itu apa yang akan Anda.
Mask - Sid mengenakan berbagai topeng gas dan memiliki sekitar 8 yang semua memiliki nama.MAKNA: ".. Itu terlalu banyak percakapan lebih untuk masuk ke Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk bertanya kepada saya pertanyaan seperti itu, waktu lain"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar