Jupenxx_666

Senin, 02 April 2012

Profil Personil Slpiknot ( Shawn Crahan )

Michael Shawn "Clown" Crahan, lahir pada (24 September 1969), adalah perkusionis di Slipknot nu metal band. Dia memiliki seperangkat tom sangat disetel (drum) di mana dia menyediakan backup yang kuat (bersama dengan Chris Fehn # 3) ke drum dari Joey Jordison. Dia memiliki ketinggian 5'7 ". Menurut Slipknot, dia adalah salah satu anggota band pertama yang memakai masker (ia memiliki topeng badut tua) Ia menemukan topeng duduk kesepian di toko satu hari dan. Ia memutuskan" itu benar. "PribadiKarena Shawn memiliki latar belakang dalam pengelasan, drum set-nya, yang dibuat oleh Drum Dunnet Classic, terbuat dari titanium, dengan tong bir kosong dilemparkan untuk variasi dalam perkusi. Ia juga salah satu pendiri dari Slipknot dengan Paul Gray # 2 dan Anders Coselfini. Shawn melakukan sebagian besar wawancara dan juga berlari www.Slipknot2.com yang tidak ada lagi. Pada tahun 2003, Shawn berubah topengnya bersama dengan sisa dari band. Dia telah berjuang Sid Wilson di beberapa konser live, seperti yang terlihat dalam video "Katakan saja Out". Mereka bukanlah musuh tetapi telah digambarkan memiliki hubungan saudara seperti - hanya bermain pertempuran untuk mendapatkan adrenalin yang diperlukan untuk menunjukkan. Dalam sebuah wawancara Revolver saat ini di mana pembicaraan tentang Shawn Voliminal: Di dalam Sembilan, hal itu menunjukkan gambar di mana ia duduk di sebuah drumset Ludwig oranged shell 5 potong.ProduksiShawn adalah produser eksekutif untuk album Mudvayne LD 50 serta Undangan Musim Panas 40 Di bawah ini album ke Dance. Dia juga membuat penampilan singkat dalam video Mengisi Kepala musik Amerika untuk "Hanya Ingin Kau Tahu" dan remix salah satu lagu mereka untuk rilis Hanya Ingin Kau Tahu tunggal.SejarahCrahan mengatakan ia seorang pemuda bahagia. Orang tuanya dibiayai Slipknot di awal-awal dan dia mengaku tidak lain adalah hormat untuk mereka. Pada awal 90-an, dia punya masalah minum, diperburuk ketika dia membeli sebuah bar Des Moines, "The Safari". Frustrasi oleh kurangnya keberhasilan, katanya dia akan bunuh diri jika ia tidak bertemu Chantal istrinya. "Penyelamat saya, pahlawan saya," katanya. "Dia menyelamatkan hidup saya." - Q Magazine.FilmografiDisasterpieces (2002)Voliminal: Di dalam Sembilan - Direktur / Produser / (2006)MaskerQuote - "Saya ingin menjadi badut karena ada sesuatu yang baik tentang saya, dan sesuatu yang cukup memutar serta Jika seseorang menatapku dalam perjalanan ke panggung, saya tidak mendapatkan sampai mereka berpaling pertama.."Saya ada misi dunia dominasi. Slipknot adalah sebuah band bukan hanya rata-rata. Ini bukan hanya musik. Ini adalah cara hidup dan itu cara hidup yang sesungguhnya. Ketika saya pergi di panggung, clich rock'n'roll bisa mati. Tidak ada tempat untuk itu lagi. Seluruh kesepakatan saya adalah, ketika kita telah mencapai semua orang dan semua orang mengerti, aku pergi. Aku keluar. Aku telah melakukannya "-. Shawn Crahan (perkusi Clown bertopeng dan bapak pendiri (# 6).Shawn memiliki topeng badut bahwa ia menemukan sekitar 15 tahun yang lalu. MAKNA: "Aku akan membunuh bajingan sialan setiap sini Apa pertanyaannya Topeng TI merupakan kematianku??."pengatur jarakLain SialProyek lainShawn juga adalah pendiri Big Orange Clown uint dari Sanctuary Records, dan ditandatangani Metalcore tindakan, Gizmachi. Shawn juga drummer dan vokalis untuk band Untuk Surprise saya. Dia muncul membuka kedok di band ini.Kepala di dinding: 1993 - 1995 Shawn - DrumQuan - Guitar: band ini memainkan empat pertunjukan dengan band-drummer Joey Jordison 's Slipknot, Modifidious.Slipknot: 1995 - SekarangUntuk Surprise saya: 2003 - SekarangShawn adalah produser eksekutif untuk Mudvayne CD LD .. 50. Badut juga membuat penampilan singkat dalam video Mengisi Kepala Amerika, 'Hanya Ingin Kau Tahu'. Ia juga remix salah satu lagu mereka untuk rilis single 'Hanya Ingin Kau Tahu'.Tracklisting:1. Hanya Ingin Kau Tahu (Perhatian Mix Short Span)2. Hanya Ingin Kau Tahu (Clown # 6 Remix)3. Kehidupan Nyata4. Hanya Ingin Kau Tahu (Video)"Crahan adalah mesin band ini, inti dari kegilaan Ada slogan:." Saya tidak ingin mendorong amplop, AKU amplop "Ada kegelapan:" Saya ingin melakukan dokumenter tentang pembantaian dan sectioning dari ternak bangkai "Tapi yang paling penting ada kebencian indah aturan masyarakat.". Jadilah anak laki-laki! Naik sepeda seperti ini! Menghirup udara ini! Tidak ada dude, aku sudah cukup! Peduli setan! Aku checkin 'di luar! "Kata Crahan ia seorang pemuda senang Orang tuanya dibiayai Slipknot di awal-awal dan dia mengaku tidak lain sangat hormat bagi mereka.. Pada awal 90-an dia punya masalah minuman, diperburuk ketika dia membeli .. sebuah Des Moines bar Frustrasi oleh kurangnya keberhasilan, katanya dia akan bunuh diri jika ia tidak bertemu dengan istrinya Chantal "Saya penyelamat, pahlawan saya," katanya "Dia menyelamatkan hidup saya." -. Musik Q - Temukan artikel selengkapnya di bawah bagian artikel dari situs.

CROW:Shawn menemukan gagak mati di jalan masuk, dan menyimpannya dalam botol, besar komersial acar, dan membawanya sekitar di pameran sampai telah luluh. Selama acara Shawn akan membuka tabung, ini akan menyebabkan dia muntah di semua tempat dan juga menyebabkan fans untuk mulai muntah di semua tempat. Hal itu (sic), itu disimpan dalam tabung beserta semua bakteri dan makhluk daging makan. Dimulai mensekresi ini cairan coklat dan menjadi saus halus. Beberapa anak pecah tabung terbuka dan bermain menangkap dengan itu untuk sementara waktu dan sekarang sudah dibuang. Pada suatu wawancara radio Shawn membawanya bersama dan panik orang radio yang juga takut badut.Beaver TAIL "Rumor":Seorang polisi memberikan Shawn ekor berang-berang mati karena polisi tidak tahu bagaimana untuk menyingkirkan itu. Shawn tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu sehingga di atas panggung ia dan Corey meremas semua jus dari itu ke wajah mereka dan kemudian mereka memakannya. Setelah itu mereka muntah seperti orang gila dan saling bertanya mengapa fuck mereka melakukan itu.RunwayShawn adalah peserta reguler untuk klub "Runway" yang dia dibayar $ 7 untuk masuk setiap waktu. Itu adalah di mana orang-orang yang menyukai musik yang tepat dikumpulkan. Namun dalam hal ini Shawn klub masih dipermalukan di sejumlah band penutup bersaing yang keluar akan bersinar lainnya; lebih pita asli. Crahan Bagaimanapun mengelola untuk memungkinkan "semua usia" menunjukkan untuk mengambil tempat dalam klub pada hari Minggu. Untuk sementara ketidakpuasan Shawn diselesaikan dengan band-band seperti Pit Modifidious dan Badan, namun band-band ini semua bubar dalam waktu yang sangat singkat satu sama lain dan Scene logam sekali lagi menghilang. Shawn sekarang harus disiapkan dengan band penutup sekali lagi. Pada titik ini Shawn tahu ia harus melakukan sesuatu yang berbeda dan suatu hari konsep Slipknot datang kepadanya.Safari ClubShawn dimiliki "The Klub Safari" dalam Des Moines untuk waktu yang singkat (ia membelinya pada Januari 1997), salah satu tempat hanya untuk melihat batu baru dan bertindak punk. Sebagai Slipknot punya besar meskipun, itu menjadi terlalu banyak untuk mengelola dan harus ditutup, nanti dibuka kembali sebagai yang Berbulu Maria (informasi tentang klub dalam bagian sejarah situs).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar